Pages

Antara Konflik Agama ataukah Konflik Politik di Timur Tengah (Studi Kritis Tentang Konflik di Suriah)

Senin, 05 Oktober 2015
BARAT VS. TIMUR DI SURIAH: Mempercayai Perang Suriah adalah Sektarian (antar aliran agama) SAMA DUNGUNYA seperti Atheis percaya ada Tuhan

...yang ironis dari kaum Atheis adalah merasa Superior diatas kaum Theis karena Theis dianggap berdelusi percaya akan adanya sosok fiktif Tuhan, namun mereka sendiri BERDELUSI akan sosok Captain America pahlawan suci dari Legiun The Avengers yang bersih dari segala dosa & kepentingan di Timur Tengah. STANDAR JANDA ATHEIS #IroniEpik

Sebenarnya Ustad sudah sering ulas topik ini.. namun karena masih banyak yang Gagal Paham Epik akan apa yang sebenarnya terjadi di Suriah.. monggo disimak lagi ulasan ini dari SUMBER KREDIBEL (disarankan sambil ngopi supaya ngga lemot).

BAB 1: KENAPA RUSIA BANTU SURIAH?
===============================

Tidak banyak yang tahu fakta rezim Assad Suriah adalah SEKUTU kuat Rusia (selain Iran) di Timur Tengah. Kerja sama antara kedua negara (Suriah-Rusia) tak hanya pada ekonomi, tapi juga pertahanan. Militer Suriah praktis DIBANGUN oleh Rusia, yang memberikan Suriah skuadron Jet Tempur, armada tank, sampai pertahanan udara (rudal darat ke udara) canggih. (1)

Dukungan Rusia semakin menjadi-jadi semenjak pecah perang di Suriah sejak akhir 2011. Setiap tahun Rusia mengirimkan 36 Jet Tempur ke Suriah untuk membantu rezim Assad memerangi pemberontakan yang
dibiayai & dipersenjatai secara sistematis terstruktur & masif oleh MUSUH RUSIA: Blok Barat. (2)

= SUMBER BAB 1 =
(1) CHANNEL 4: Bagaimana Putin Membangun Militer Suriah
http://www.channel4.com/news/syria-russia-weapons-arms-chemical-fighters-missiles
(2) Rusia Kirim 36 Jet Tempur ke Pemerintah Suriah
http://freebeacon.com/national-security/russia-set-to-send-36-jets-to-syrian-government/

 BAB 2: SIAPA ITU PEMBERONTAK SURIAH?
==================================

Berkat kegigihan para jurnalis dari kantor berita tertua dunia New York Times (yang telah hadir sejak tahun 1850-an, BBC sendiri baru ada tahun 1920-an), mata dunia dibuka terhadap kenyataan di lapangan akan PERAN TERORIS AlQaeda dalam pemberontakan di Suriah sejak tahun 2012. AlQaeda juga membentuk JABHAH NUSRAH (AlQaeda cabang Suriah) sejak 23 Januari 2012. (3)(4)

Bahkan setelah mengetahui pemberontak Suriah bekerja-sama dengan teroris Al-Qaeda, Amerika Serikat, tetap terang-terangan MENSUPLAI SENJATA dengan dalih hanya memberikannya kepada ‘pemberontak moderat’. Wall Street Journal punya bukti kombatan yang dipersenjatai Amerika bekerja sama dengan AlQaeda & ISIS. (5)


= SUMBER BAB 2 =
(3) NEW YORK TIMES 2012: Al Qaeda Mainkan Peran Kunci pada Pemberontakan Suriah
http://www.nytimes.com/2012/12/09/world/middleeast/syrian-rebels-tied-to-al-qaeda-play-keyrole-in-war.html?pagewanted=all&_r=0
(4) WIKIPEDIA: AlQaeda JABHAH NUSRAH (2012)
http://en.wikipedia.org/wiki/Al-Nusra_Front
(5) WALL STREET JOURNAL: Pemberontak Dibeking AS Kerjasama dengan AlQaeda di Suriah
http://online.wsj.com/news/articles/SB10001424052702304431104579547183675484314


BAB 3. SIAPA YANG SUPLAI SENJATA?
==============================

CNN melansir berita pada pertengahan 2013, bahwa C.I.A. terang-terang KIRIM SENJATA kepada pemberontak Suriah dengan dalih “hanya memberikan senjata kepada pemberontak moderat FSA (Free Syrian Army)”, dalih tersebut adalah HOAX karena FSA berbagi senjata dengan AlQaeda NUSRA & ISIS, seperti laporan jurnalis BBC terhadap pemberontak moderat FSA Omar Azba yang tertangkap basah menghancurkan Gereja & bercengkrama dengan teroris ISIS. (7)(8)

Obama terang-terangan lobi Kongres (parlemen AS) meminta persetujuan atas alokasi dana sebesar 500 juta Dollar untuk PERSENJATAI ‘pemberontak Suriah’ meskipun telah ditemukan begitu banyak bukti pemberontakan tersebut dikomandoi oleh jaringan teroris AlQaeda yang melakukan serangan 911, yang kini berlabel NUSRA & ISIS. (9)

= SUMBER BAB 3 =
(7) CNN: Senjata CIA telah sampai di tangan Pemberontak Suriah
http://www.cnn.com/2013/09/12/politics/syria-arming-rebels/
(8) BBC: membongkar HOAX 'pemberontak moderat'
http://postimg.org/image/rfjuya3bh/
(9) BBC: Obama minta $500 juta ke Kongres untuk Pemberontak Suriah
http://www.bbc.com/news/world-middle-east-28042309

BAB 4. SENJATA AMERIKA DIPAKAI TERORIS
===================================

Amerika bersikeras hanya suplai senjata ke oposisi Assad, menolak mengakui senjata tersebut telah juga sampai ke tangan teroris AlQaeda NUSRA & ISIS. Namun fakta di lapangan berkata lain, berdasarkan laporan BBC "Syria crisis: US-trained rebels give equipment to al-Qaeda", pemberontak Suriah BERBAGI SENJATA dengan AlQaeda NUSRA & ISIS. (10)

TESTIMONI Senator AS Rand Paul (R-Ky) dari negara bagian Kentucky, “America has been funding people who are allies with ISIS... ISIS is stronger because we've been funding Islamic rebels in Syria.” , TERJEMAHAN: America membiayai sekutu ISIS.. ISIS menjadi kuat karena kita (AS) membiayai pemberontak Suriah. (11)

= SUMBER BAB 4 =
(10) BBC: Pemberontak Didikan AS Berbagi Senjata dengan AlQaeda
http://www.bbc.com/news/world-middle-east-34368073
(11) VIDEO TESTIMONI: Senator Rand Paul
https://www.youtube.com/watch?v=cUV2-UmVulM
 
BAB 5. ISIS PUN KEBAGIAN SENJATA
=============================

TESTIMONI mantan capres AS yang juga SENATOR JOHN McCAIN dalam sebuah wawancara dengan TV swasta Amerika, mengakui white house (gedung putih) Washington pernah memberikan rekomendasi untuk PERSENJATAI ISIS. Pada tahun 2013, BBC melansir berita John McCain berangkat ke Suriah bertemu dengan pemberontak FSA & AlQaeda JABHAH NUSRAH untuk membicarakan suplai senjata dari AS. (12) (13)

"Sepandai-pandai menyimpan bangkai pasti akan tercium bau busuk juga", sebuah kata pepatah sepertinya tepat, karena pada 9 Juli 2015 silam Obama terpeleset lidah memberikan pernyataan pada sebuah Konferensi Pers, "kami akan meningkatkan pelatihan pasukan ISIL (ISIS)." Obama tidak sengaja mengatakan AS melatih tentara ISIS, diberitakan oleh SELURUH MEDIA KREDIBEL dunia, bahkan REUTERS menyatakan blunder Obama tersebut sebagai "Freudian Slip", yakni tak sengaja mengatakan sesuatu yang disembunyikan yang merupakan kejujuran alam bawah sadar, Obama mengakui AMERIKA MELATIH ISIS. (14)(15)

= SUMBER BAB 5 =
(12) VIDEO TESTIMONI: Senator John McCain
https://www.youtube.com/watch?v=5hxd00_Naik
(13) BBC: McCain menyerukan AS untuk Beri Bantuan Militer kepada Pemberontak Suriah
http://www.bbc.com/news/world-us-canada-22683261
(14) CNN: Obama Terpeleset Lidah, Bilang AS Melatih ISIS
http://www.cnnindonesia.com/internasional/20150709091554-134-65353/obama-terpeleset-lidah-bilang-as-melatih-isis/
(15) REUTERS: Freudian Slip, Obama Melatih ISIS
http://www.rt.com/usa/272470-obama-training-isis-slip/

BAB 6: RUSIA STRONK!
=================

200.000 SIPIL TEWAS demi upaya NATO untuk melemahkan musuh bebuyutan Blok Timur (Rusia) dengan menjual CERITA HOAX ‘perang sektarian’ Sunni VS Syiah, dan dengan dalih ‘demokrasi’ diatas penderitaan ratusan ribu rakyat yang terjepit ditengah penanganan kejam rezim Assad, dan kebiadaban teroris berkedok ‘pemberontak’. Sebuah tragedi kemanusiaan yang belum terlihat tanda-tanda usai.

Sejauh ini, satu-satunya alasan yang membuat rezim Assad masih mampu berdiri menghadapi serangan ‘empat penjuru angin’ oleh KOALISI TERORIS made in NATO adalah dukungan dari Rusia & juga intervensi Tiongkok yang mem-veto resolusi PBB untuk intervensi militer ke Suriah pada tahun 2012, menyelamatkan Assad dari bernasib serupa dengan Khadafi. (16)(17)

= SUMBER BAB 6 =
(16) REUTERS: Russia, China veto U.N. Security Council resolution on Syria
http://www.reuters.com/article/2012/07/19/us-syria-crisis-un-idUSBRE86I0UD20120719
(17) Putin Reaffirms Russia Support for Assad
http://uk.reuters.com/article/2015/06/19/uk-russia-putin-assad-idUKKBN0OZ1IX20150619

PS. Bigot & Ekstrimis dari kedua ujung spektrum yang tetap gagal paham setelah membaca paparan diatas adalah kaum CUTI NALAR & PIKNIK LOGIKA, karena cerdas ada batasnya tapi dungu tak mengenal batas.
 

Sumber 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar