Pages

ALIRAN TERORIS KAUM SATAK (SALAFI TAKFIRI)

Jumat, 11 September 2015




Aliran yang dianut oleh TERORIS Al-Qaeda & ISIS inilah yang sedang gencar di garda depan melakukan radikalisasi Islam. mari kita KUPAS SECARA ILMIAH apa itu Salafi Wahabi , atau yang biasa dikenal juga dengan "Manhaj Salaf"..

KLAIM Salafi Wahabi dibawa pertama kali oleh A. Wahab bin Rustum wafat 211 H adalah HOAX. SEKALI LAGI HOAX. aliran Salafi Wahabi dibawa pertama kali oleh Muhammad Ibn Abd Wahhab yang lahir di gurun Nejad (sekarang Saudi) pada tahun 1700-an (atau sekitar 1100 tahun) setelah era Nabi.. tidak pernah bertemu Nabi, tidak pernah bertemu Sahabat Nabi, tidak pernah bertemu siapapun dari era Nabi (TALI TERPUTUS).

Ulama Salaf yang juga Mufti Saudi (alm) Syeikh Abdulk Aziz Ibn Baz pernah berkata, “Ulama tauhid di Najd (Saudi) yang menisbatkan dirinya kepada al-Imam Muhammad Bin Abd Wahhab R.A., maka pengikutnya dan yang mengikuti dakwahnya disebut Wahabi.”. WAHABI ADALAH PENGIKUT M.IBN ABDUL WAHHAB SAUDI. (1)

Ulama mazhab Hanbali, Muhammad bin Abdullah bin Humaid al-Najdi menjelaskan, "Abdul Wahhab bin Sulaiman al-Tamimi al-Najdi, adalah ayah pembawa dakwah Wahhabiyah, yang percikan apinya telah tersebar di berbagai penjuru. Akan tetapi antara keduanya terdapat perbedaan." M.IBN ABDUL WAHHAB ADALAH PEMBAWA WAHABI. (2)

MENGAPA SALAFI WAHABI RADIKAL?

Pada Kitab AL-TAWHID, yang ditulis sang IMAM WAHABI M. Ibn Abd al-Wahhab, karya ibn Taymiyyah adalah inspirasi utama bagi M. ibn Abd al-Wahhab, juga menjadi pedoman bagi Salafiyyah Wahabiyyah. KARYA IBN TAYMIYYAH INSPIRASI UTAMA SALAFI WAHABI. (3)

Memahami karya Ibn Taymiyyah adalah KUNCI memahami mengapa aliran Salafi (Wahabi) JADI PEDOMAN PARA TERORIS Al-Qaeda & ISIS. Salah satu karya Ibn Taymiyyah adalah KITAB "Majmu’ Al-Fatawa" didalamnya terdapat FATWA "TAKFIR", yakni sebuah fatwa melegalkan mengkafirkan sesama Muslim, dan menghalalkan darah kafir.

Fatwa Takfir inilah yang digunakan oleh JIHADIS SALAFI WAHABI Osama Bin Laden, Al-Qeda, Amrozi, ISIS untuk pembenaran membunuh sipil, rakyat biasa, bahkan sesama Muslim. Padahal Takfir difatwakan ibn Taymiyyah pada tahun 1200-1300 pada masa DARURAT PERANG (saat itu Timur Tengah sedang menghadapi invasi bangsa Mongol). BUKAN UNTUK DIGUNAKAN PADA MASA DAMAI. (4)

Sebuah buku Agama yang disita dari ISIS berjudul "Kitabut al-Tawhid, ‘al-Imam’ Muhammad ibn Abdul Wahhab" , adalah BUKTI TAK TERBANTAHKAN ISIS adalah aliran SALAFI WAHABI. Bahkan pada sampul tersebut ISIS memberikan gelar "IMAM" kepada M. ibn Abdul Wahhab.

PERHATIKAN FOTO INI: http://postimg.org/image/6p5u5byh3/

Sebuah pengajian MANHAJ SALAF di Semarang bernama "Jama’ah Ansharut Tauhid" pernah mengadakan Tablig Akbar berjudul "mereka (ISIS) adalah Mujahid (Pejuang Allah)" sebuah pembelaan dari Manhaj Salaf terhadap ISIS. Tablig Akbar tersebut digagalkan Polisi, dan anggota JAT diperiksa. (5)(6)

PERHATIKAN POSTER INI: http://postimg.org/image/ca5acyqrz/

Dalam sebuah wawancara dengan MEMRI TV (stasiun TV swasta di Timur Tengah), Ulama Salafi Saudi Sheikh Aadet Al-Kabani, Imam dari Mesjidil Haram (Grand Mosque) Mekah, memberikan kesaksian sbb: "ISIS ADALAH MURNI PRODUK SALAFI". Pengakuan ini juga dilansir oleh lembaga pemantau terorisme JIHAD WATCH yang terkenal kredibel dalam memberikan laporan. (7)

Baru-baru ini HAMAS menghancurkan sebuah Mesjid Salafi, dan menangkap anggota pengajian Manhaj Salaf karena diduga menjadi penkhotbah ISIS, sebagai balasan serangan ISIS ke kamp pengungsi Palestina di Yarmouk, dekat Damaskus Suriah. (8)

Kementrian agama Mesir baru-baru ini MENYITA buku-buku Salafi yang ditulis oleh sang Imam M.bin Abdul Wahab, juga kitab-kitab Ibn Taymiyyah. Pemerintah Tunisia juga berencana untuk MENUTUP sekitar 80 masjid yang sering digunakan pengajian Salafi Wahabi, KARENA terbukti mengajarkan paham Radikal, terorisme & penghasutan kebencian. (9)(10)

Malaysia pun tak ketinggalan menerapkan kebijakan yang berani ketika Mufti Perak menerbitkan Fatwa MENGHARAMKAN aliran Salafi Wahabi yang dianggap bertentangan dengan Akidah & nilai-nilai Islam. Gerakan secara sporadis pun sudah dilakukan di berbagai tempat di tanah air, seperti ratusan Kyiai Madura yang Deklarasi MENOLAK ajaran Wahabi, juga Nahdlatul Ulama (NU) yang telah berkali-kali menerbitkan peringatan waspada akan BAHAYA SALAFI WAHABI. (11)(12)13)

Ustad adalah 100% MUSLIM yang menulis ini BUKAN dalam rangka menebar kebencian. tapi memperingatkan akan bahaya aliran radikal intoleran yang dianut para teroris Al-Qaeda & ISIS. CIRI-CIRINYA: gemar mengkafir2kan orang, gemar membid'ahkan ibadah, gemar menganggap aliran orang lain sesat, mengharamkan toleransi antar umat beragama & gemar diskriminasi SARA.

Selain dari 4 kitab yang digunakan dalam tulisan ini.. Ustad siap berikan referensi KITAB-KITAB LAIN untuk mebuktikan kebenaran tulisan Ustad. monggo silahkan minta baik2, nanti diberikan..

WASPADA ALIRAN TERORIS SALAFI WAHABI

SUMBER:
(1) KITAB Fatawa Nur ala ad-Darb no.6, Syeikh Abdul Aziz ibn Baz
(2) KITAB al-Suhub al-Wabilah, Ibn Humaid al-Najdi, hal. 275
http://postimg.org/image/5ypxq5tbd/
(3) KITAB al-Tawhid, Ibn Abd al-Wahhab, penjelasan oleh Allama Abd-Rahman Al-Sadi
http://postimg.org/image/fxcl7otl9/
(4) KITAB Majmu’ Al-Fatawa, Ibn Taymiyyah, Vol. 10 Hal. 372, Vol. 35 Hal. 99
http://postimg.org/image/99z3f6gpn/
(5) MERDEKA: Gelar pengajian ISIS, anggota JAT Semarang diperiksa
www.merdeka.com/peristiwa/diduga-gelar-pengajian-isis-anggota-jat-semarang-diperiksa.html
(6) VOA-ISLAM: JAT adalah Manhaj Salaf (Salafi)
www.voa-islam.com/read/citizens-jurnalism/2011/12/08/16949/jat-dalam-perspektif-pergerakan-islam-dan-kontroversi/#sthash.NV1RAvIG.dpbs
(7) JIHAD WATCH: Saudi Salafi cleric, ISIS is a product of Salafism
http://www.jihadwatch.org/2014/11/senior-saudi-salafi-cleric-the-islamic-state-is-a-true-product-of-salafism
(8) TEMPO: Hamas berangus Salafi, ISIS keluarkan Ultimatum
http://dunia.tempo.co/read/news/2015/05/07/115664422/hamas-berangus-salafi-isis-keluarkan-ultimatum
(9) Mesir Bersihkan Masjid dari Buku-Buku Wahabi
http://arrahmahnews.com/2015/06/27/mesir-bersihkan-masjid-dan-perpustakan-dari-buku-buku-wahabi/
(10) Masjid Wahabi Ditutup Pemerintah Tunisia
http://arrahmahnews.com/2015/06/27/80-masjid-wahabi-ditutup-pemerintah-tunisia/
(11) Mufti Perak Malaysia Haramkan Paham Wahabi
http://kabarislamia.com/2013/11/19/mufti-perak-malaysia-haramkan-paham-wahabi/
(12) Ratusan Kyiai Madura Deklarasi Tolak Wahabi & ISIS
http://www.tempo.co/read/news/2015/04/02/058654848/Ratusan-Kiai-Madura-Deklarasi-Tolak-Wahabi-dan-ISIS
(13) NU: Waspadai Aliran Salafi Wahabi
http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,12-id,38025-lang,id-c,buku-t,Mewaspadai+Aliran+Salafi++Wahabi++Dan+Hizbut+Tahrir-.phpx

7 komentar:

  1. Wkwkwkwk ente jahil nya keliatan kok.ente menelanjangi intelektual ente hahaha

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Penulis ini seolah mau menghabiskan usia hidupnya hanya untuk menuruti prasangka buruk dan kebenciannya. Menolak penjelasan dgn ilmu islam yg Haq (benar) juga bukti realita di dunia nyata. Salafy itu musuhnya teroris yg mengatasnamakan Islam (khawarij). Salafy sejak dahulu memperingatkan ummat ttg bahaya dan sesatnya teroris khawarij. Allahu a'lam. Anda PASTI akan mempertanggungjawabkan tulisan dan motivasi anda. Semoga anda mendapatkan hidayah

    BalasHapus
  5. Ngawur, cocoklogi.
    Ulama & pemerintahan saudi yg notabene dianggap Wahabi saja memerangi ISIS, Al Qaeda..dst dan
    malah dikafirkan oleh ISIS. Belajar pak abu janda, biar gak menumpuk dosa fitnah!

    BalasHapus