Pages

ANTEK ASING TERIAK "ANTEK ASING"

Rabu, 09 September 2015



Ikhwanul Muslimin (Muslim Brotherhood) adalah gerakan Islam RADIKAL di Mesir yang telah dinyatakan sebagai organisasi TERORIS di beberapa negara di Timur Tengah. ARTIKEL ASLI: and as of 2015, Muslim Brotherhood is considered a terrorist organization by the governments of Bahrain,[6][7] Egypt, Russia, Syria, Saudi Arabia and United Arab Emirates. (1)

Yusuf Qaradhawi, seorang intelektual Ikhwanul Muslimin pernah menyatakan bahwa PKS adalah perpanjangan tangan dari gerakan Muslim Brotherhood Mesir di Indonesia, meskipun hal ini tidak pernah
diakui terang-terangan oleh PKS, namun melihat JONRU begitu "kebakaran jenggot" atas kedatangan Presiden Mesir Al-Sisi yang membasmi Muslim Brotherhood, bisa dipastikan pernyataan tersebut benar adanya. (2)

Ikhwanul Muslimin (MB) menjadi besar & kuat mendapat PENDANAAN dari Arab Saudi selama lebih dari 50 tahun. Maka meskipun Ikhwanul Muslimin bukan Wahabi, tapi memiliki banyak kesamaan pandangan dengan ajaran Salafi Wahabi yang berasal dari Arab Saudi, dan DIANUT OLEH TERORIS Al-Qaeda & ISIS. ARTIKEL ASLI: [16][17]The Kingdom of Saudi Arabia helped the Brotherhood financially for "over half a century". (3)

Terbukti dari pernyataan Presiden PKS Anis Matta beberapa waktu lalu yang menyatakan dukungan kepada ISIS yang notabene adalah PRODUK SALAFI WAHABI & DIDANAI ARAB SAUDI. Dukungan tersebut dinyatakan Anis Matta secara terang-terangan diliput oleh banyak media lokal tanah air. (4)(5)

Organisasi TERORIS Ikhwanul Muslimin (MB) juga mendapat PENDANAAN DARI WASHINGTON pada medio 1950-an dengan tujuan untuk melakukan MAKAR menggulingkan Presiden Mesir Ghamal Abdul Nasser yang dianggap "tidak ramah" terhadap kebijakan Barat di Timur Tengah. Berdasarkan TESTIMONI mantan Vice Chairman dinas intelijen AS C.I.A. Graham E. Fuller yang dituangkan dalam bukunya yg berjudul "A World Without Islam" (6)

Sebuah KEKONYOLAN tiada terperi ketika kaum Radikal berpikir mereka sedang jihad saat berteriak "Anti Asing Anti Aseng" menolak Komunisme & segala sesuatu yang berbau BLOK TIMUR (Rusia & Tiongkok) mengkampanyekan kepentingan BLOK BARAT titipan IBLIS NEO LIB musuh mereka  mengapa? karena cerdas ada batasnya, tapi dungu tak mengenal batas.
PENDUKUNG TERORIS AKAN TERIAK
........."INI FITNAH MEDIA KAFIR!"

SUMBER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar