Pages

Jasa Wahhabi Dalam Memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia

Selasa, 10 November 2015




Sebenarnya apa HAK para WAHABI ini untuk mengkafir-kafirkan sesama manusia hanya karena ia beda agama, beda aliran? Dimana letak HAK para WAHABI ini teriak-teriak pemerintahan RI adalah THOGUT (berhala kafir), apalagi sampai ingin Binasakan Pancasila untuk dirikan KHILAFAH..


COBA JELASKAN.. APA JASA mereka untuk negeri ini sampai mereka merasa punya "HAK" untuk mengkafirkan saudara sebangsa seenaknya hanya karena ia beda agama / aliran?

COBA JELASKAN.. APA JASA mereka untuk negeri ini sampai mereka merasa punya "HAK" untuk menyebut pemerintah RI sebagai "Berhala Kafir" dan berniat untuk dirikan Khilafah BINASAKAN PANCASILA?

COBA JELASKAN APA JASA  WAHABI UNTUK INDONESIA?
Sementara ketika Kemerdekaan Republik ini diperjuangkan oleh setiap tetes darah & tangis para anak bangsa TAK HANYA Muslim tapi juga NON Muslim, yang bahu membahu mengusir penjajah. Adakah Wahabi ikut meneteskan darah?
Satu-satunya yang diteteskan Wahabi adalah AIR MATA BUAYA ketika teriak Muslim Indonesia teraniaya dibawah pemerintahan "bathil" yang harus digulingkan demi penegakkan Syariah & Khilafah. Syariah & Kilafah Islam kah? BUKAN, Syariah & Khilafah Wahabi lebih tepatnya. Nauzubillah

Ketika beribu, bahkan jutaan NASIONALIS mengorbankan jiwa raga mereka kehilangan rumah, orang tua, anak, sanak saudara, demi membela suatu keyakinan akan persatuan suku suku bangsa dibawah Panji NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), lalu Wahabi seenaknya menyebut NKRI sebagai idealisme THOGUT (berhala kafir)?

DIMANA WAHABI ketika putri Maluku Martha Christina Tiahahu yang non muslim mengangkat senjata melawan Kolonial Belanda?? 

DIMANA WAHABI ketika Kapitan Pattimura (Thomas Matulesy) yang non muslim merebut benteng Belanda pada tahun 1817?? 

DIMANA WAHABI ketika Wolter Monginsidi yang non muslim memperjuangkan kemerdekaan?? 

DIMANA WAHABI ketika Agustinus Adisutjipto yang non muslim gigih melawan pendudukan Belanda sampai namanya diabadikan menjadi nama Bandara di Yogyakarta??

DIMANA WAHABI ketika Yos Sudarso yang non muslim gugur dalam pertempuran diatas KRI Macan Tutul?? Nauzubillah

Negara ini Republik Indonesia berdiri diatas ribuan jiwa, darah & tetes air mata NON MUSLIM yang ikut memperjuangkan kemerdekaan mengusir Belanda. Tiba tiba Wahabi ANAK KEMARIN SORE datang ke negeri ini mengkafir-kafirkan para anak Pejuang ini??

Bhinneka Tunggal Ika "Berbeda-beda tetapi tetap satu”, adalah WASIAT para pendiri bangsa kepada kita semua agar saling-menghormati, menghargai perbedaan & menjunjung toleransi. SELARAS DENGAN firman Allah, "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku AGAR KAMU SALING KENAL-MENGENAL.". (Al-Quran, Surat Al-Hujarat 49 : 13)

PLURAL ADALAH MANDAT ALLAH

PROFIL Pejuang Kemerdekaan John Lie Tjeng Tjoan
https://id.wikipedia.org/wiki/John_Lie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar