Pages

PELURUSAN SEJARAH ISLAM "MUSUH NABI ADALAH ARAB"

Jumat, 23 Oktober 2015


Ustadz sebenarnya kurang simpatik terhadap Habib Rizieq karena beliau sering menjual Islam demi kepentingan Politik & Ekonomi (membela yang bayar), namun kali ini beliau BICARA HAQ. Bicara KEBENARAN yang mana sebuah kebenaran WAJIB Ustad sampaikan siapapun sumbernya.

Ulasan kali ini adalah PELURUSAN SEJARAH ISLAM yang WAJIB dibaca Muslim (non muslim pun boleh baca untuk menambah pengetahuan), yang mana bangsa Arab melakukan PEMBUNUHAN SISTEMATIS terhadap keluarga Nabi Muhammad dari garis anaknya Siti Fatimah.

KAFIR DALAM ALQURAN ADALAH ARAB QURAISH

Berdasarkan Azbabun Nuzul (sebab turun ayat) Al-Kafirun, dan banyak lagi ayat-ayat lain dalam Al-Quran, yang dimaksud Allah dengan "kafir" adalah BUKAN Yahudi, BUKAN Nasrani, melainkan ARAB SUKU QURAISH yang mengingkari dakwah Rosulullah.

Karena perjuangan nabi Muhammad SAW mendakwahkan Islam mendapat perlawanan paling sengit bukan dari Yahudi, bukan dari Nasrani, tapi dari ARAB QURAISH KLAN UMMAYAH yang dipimpin oleh Abu Sofyan, ayah dari Muawiyah I (pendiri dinasti Ummayah), yang pada saat itu Abu Sofyan menganggap dakwah Rosulullah menjadi ancaman terhadap kestabilan sosial politik di wilayah Mekah.

Dibawah pimpinan Abu Sufyan, Klan Ummayah MEMERANGI Rosulullah melalui 3 perang besar, yakni Perang BADR (13 Maret 624 M), perang UHUD (19 Maret 624 M) yang mana Hindun (istri dari Abu Sofyan) memakan organ tubuh Hamzah paman Rosulullah yang tewas di medan perang, dan juga perang KHANDAQ (31 Maret-April 627 M).

PERPECAHAN SUNNI - SYIAH

Bermulai saat Khalifah ketiga Usman bin Affan kerabat Abu Sufyan dari Bani Ummayah mengangkat 4 Gubernur dari Klan Ummayah yang saat itu dianggap KKN dan menciptakan pergesekan politik yang berpuncak pada terjadinya pemberontakan yang menewaskan Khalifah Usman. (1)

Khalifah keempat Ali bin Abi Thalib segera membebas tugaskan Muawiyah I (anak Abu Sufyan) sebagai Gubernur Suriah untuk mengurangi ketegangan. Muawiyah I menolak pencopotan dirinya dan memerangi Khalifah Ali melalui "Battle of Camel (perang Unta) pada 656 M. (2)

Perang Unta ini adalah AWAL DARI PERTIKAIAN Keluarga Nabi Muhammad (AHLUL BAYT) dan Arab Quraish BANI UMMAYAH. Perang terus berlanjut sampai Khalifah Ali tewas terbunuh. Tak lama setelah wafatnya Khalifah Ali, Muawiyah I melakukan PENGUTUKAN ALI yang dilakukan pada setiap Khotbah Mesjid di wilayah Damaskus, yang akhirnya diturunkan kepada aliran SALAFI WAHABI yang saat ini melakukan pengutukan terhadap keluarga Nabi dari garis Fatimah. (3)

SUMBER:
(1) BUKU “Muhammad and the Conquests of Islam” (London 1968) by Francesco Gabrieli
(2) BUKU “The Political Language of Islam” (University of Chicago Press, 1991) by Bernard Lewis
(3) BUKU "Shi'ite Islam" (Sunni press - Percetakan Sunni) by Allameh Tabatabaei

PEMBUNUHAN SISTEMATIS KETURUNAN NABI OLEH ARAB

# 1. Hasan bin Ali (cucu Nabi dari Ali) dibunuh Maret 670 M. Khalifah Hasan DIKUDETA Muawiyah I yang membawa 40.000 pasukan meminta Hasan menyerahkan posisi Khalifah kepadanya. Hasan Ibn Ali tewas diracun atas perintah Muawiyah I. (4)

# 2. Husain bin Ali (cucu Nabi dari Ali) tewas dipenggal pada Maret 10 Muharam 680 M di padang KARBALA oleh Yazid (anak dari Muawiyah I). (5)

# 3. Ali Zainal Abidin (cicit Nabi anak Husain) tewas diracun pada 25 Muharram 713 M. (6)

# 4. Muhammad Baqir (cucu Husain anak Ali Zainal Abidin) tewas diracun pada 7 julhijah 114 H atas perintah dari Hisham bin Abdul Malik, Khalifah ke-10 Ummayah. (6)

# 5. Ja'far as-Sadiq (anak M. Baqir cicit Husein) tewas diracun pada 8 December 765 M atas perintah Al-Mansur, Khalifah kedua kerajaan Abbasiah. (6)

# 6. Musa Kadhim (anak Ja'far as-Sadiq cucu M. Baqir) dipenjara oleh Harun al-Rashid, Khalifah kerajaan Abbasiah pada 795 M, lalu tewas diracun di dalam penjara 4 tahun kemudian pada 799 M. (7)

# 7. Ali Ridha (anak Musa Khadim cucu Ja'far as-Sadiq) tewas diracun atas perintah Al-Ma'mun, anak dari Khalifah Harun al-Rashid. (7)

# 8. Muhammad Jawad (anak Ali Ridha cucu Musa Kadhim) tewas diracun atas perintah Al-Mu'tasim, Khalifah kerajaan Abbasiah, anak dari Harun al-Rashid. (8)

# 9. Ali Hadi (cucu Ali Ridha cicit Musa Kadhim) tewas diracun pada Juli 868 Msetelah sebelumnya dijadikan tahanan rumah oleh Al-Mutawakkil, Khalifah kerajaan Abbasiah, anak dari Al-Mu'tasim, cucu dari Harun al-Rashid.

# 10. Hasan Askari (cicit dari Ali Ridha) tewas pada 4 January 874 M setelah diracun atas perintah Al-Mu'tamid, Khalifah kerajaan Abbasiah, anak dari Al-Mutawakkil, cucu dari Al-Mu'tasim, cicit dari Harun al-Rashid.

SUMBER:

(4) BUKU "Muruj al-dhahab” Vol.2 (History of Abbasids & Islamic Empire) by Al-Masudi
(5) BUKU "The Rise Of Islam" (Greenwood Press, 2005) by Matthew Gordon
(6) BUKU “Encyclopedia of Islam” (Encyclopedia of World Religions, 2009) by Juan E. Campo
(7) BUKU "Meadows of Gold and Mines of Gems" Vol.1 (History of Islam to Abbasid Empire) by Al-Masudi
(8) BUKU “Kitab al-Irshad” p. 308 (al-Haydari Press, Najaf 1963) by Sheikh Muhammad ibn Nu'man al-Mufid
(9) “The Life of Imam Ali Al-Hadi: Study and Analysis” (Ansariyan Publications, 2007) by Qurashī, Bāqir Sharīf, and Abdullah Shahin
(10) “The Life of Imam Al-Hasan Al-Askari: Study & Analysis” (Ansariyan) by Qurashī, Bāqir Sharīf

APA YANG INGIN DITUTUPI ARAB?

KESALAHAN DASAR MUSLIM adalah menyama-ratakan Nabi Muhammad SAW yang keturunan Nabi Ibrahim (dari Ismail), yang mana Nabi Ibrahim juga merupakan BAPAK GENETIS dari bangsa Yahudi. Oleh bangsa Yahudi, Nabi Ibrahim disebut "Avraham" yang berarti BAPAK (אברהם אבינו) karena Nabi Ibrahim adalah NENEK MOYANG BIOLOGIS bangsa Yahudi. (11)

Nabi Muhammad SAW berasal dari KLAN BANI HASYIM (Arab: بنو هاشم) dengan garis keturunan ibu yang unik dari keturunan Nabi Nabi bangsa Yahudi turun temurun dari Nabi Ismail (anak Nabi Ibrahim BAPAK GENETIS bangsa Yahudi) sampai ke Salma binti Amr dari Bani Najjar. Hal ini membuat Bani Hasyim menjadi BAGIAN dari Suku Israel. (12)

KASTA Nabi Muhammad BERBEDA dengan Arab Bedouin Jahiliyah dari Klan BANI HANIFAH yang menjadi nenek moyang dari Arab Saudi, dan banyak Arab TERORIS Al-Qaeda & Wahabi ISIS. Banyak Muslim tanah air memuja Arab Saudi karena TIDAK PAHAM akan Sejarah Islam. Padahal Klan Bani Hanifah (nenek moyang Arab Saudi) adalah yang pertama kali menyatakan MURTAD keluar dari Islam sepeninggal Rosulullah, dan mengangkat pemimpin mereka Musaylimah bin Habib menjadi NABI BARU menggantikan Nabi Muhammad. (13)(14)

SUMBER:
(11) Wikipedia: Nabi Ibrahim
https://en.wikipedia.org/wiki/Abraham
(12) Wikipedia: Bani Hasyim
https://en.wikipedia.org/wiki/Banu_Hashim
(13) Wikipedia: Bani Hanifah
https://en.wikipedia.org/wiki/Banu_Hanifa
(14) Wikipedia: House of Saud
https://en.wikipedia.org/wiki/House_of_Saud

UPAYA SAUDI MENGHAPUS JEJAK NABI

TAHUN 1806, makam keluarga kerabat nabi Muhammad di sekitar masjid Nabawi, Madinah dihancurkan dan diratakan

TAHUN 1925, makam Hamzah (paman nabi) beserta banyak situs peninggalan perang Uhud dihancurkan dan diratakan

TAHUN 1998, makam Aminah (ibu kandung nabi) dihancurkan dan diratakan menggunakan Bulldozer (15)

TAHUN 2014. rumah Siti Khadijah (istri nabi) dihancurkan diratakan dan diatasnya dibangun fasilitas WC Umum (16)

TAHUN 2015, pemerintah Arab Saudi atas desakan Ulama Salafi Wahabi berencana untuk menghancurkan meratakan makam Nabi Muhammad, dan memindahkannya. Namun rencana tersebut dibatalkan setelah mendapat protes keras dari dunia Islam (17)

SUMBER:
(15) Wikipedia: Penghancuran Situs Peninggalan Nabi oleh Saudi
https://en.wikipedia.org/wiki/Destruction_of_early_Islamic_heritage_sites_in_Saudi_Arabia
(16) KABAR ISLAM: Rumah Istri Nabi dijadikan WC Umum
http://kabarislamia.com/2014/09/05/rumah2-nabi-di-mekkah-sudah-dihancurkan/
(17) VIVA: Makam Nabi Muhammad Terancam Dipindahkan
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/534537-makam-nabi-muhammad-terancam-dihancurkan

FATIMAH, ALI, HASAN, HUSAIN ADALAH RUJUKAN ISLAM SUNNI

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar