Pages

PERANG SUNNI VS. SYIAH DI SURIAH ADALAH HOAX (Sebuah Studi Kasus Yang Bukan Untuk Kaum Lemah Otak)

Sabtu, 05 September 2015

 
Perang sunni vs. Syiah di suriah tak lain adalah sebuah hoax. Namun Mungkin tidak banyak yang tahu fakta rezim Assad Suriah adalah sekutu kuat Rusia (selain Iran) di Timur Tengah. Kerja sama antara kedua negara (Suriah-Rusia) tak hanya pada ekonomi, tapi juga pertahanan. Bukan rahasia lagi militer Suriah praktis DIBANGUN oleh Rusia, yang memberikan Suriah skuadron Jet Tempur, armada tank, sampai pertahanan udara (rudal darat ke udara) canggih. (1)


Dukungan Rusia semakin menjadi-jadi semenjak pecah perang di
Suriah sejak akhir 2011. Setiap tahun Rusia mengirimkan 36 Jet Tempur ke Suriah untuk membantu rezim Assad membasmi teroris Al-Qaeda Nusra & ISIS yang beroperasi di Suriah dgn KAMUFLASE "pemberontak pejuang kemerdekaan". (2)

Adalah berkat kegigihan para jurnalis dari kantor berita tertua dunia seperti New York Times (yang telah hadir sejak tahun 1850-an, BBC sendiri baru ada tahun 1920-an), mata dunia dibuka terhadap kenyataan di lapangan akan PERAN teroris Al-Qaeda dalam pemberontakan di Suriah sejak tahun 2012. Al-Qaeda juga membentuk Nusra Front (Al-Qaeda cabang Suriah) sejak 23 Januari 2012. (3)(4)

Bahkan setelah mengetahui pemberontak Suriah bekerja-sama dengan teroris Al-Qaeda, Amerika Serikat, tetap terang-terangan mensuplai persenjataan dengan dalih hanya memberikannya kepada ‘pemberontak moderat’. Meskipun telah begitu banyak media KREDIBEL melansir berita pemberontak Suriah dibawah kendali Al-Qaeda, bahkan Wall Street Journal & BBC punya bukti kombatan yang dipersenjatai Amerika bekerja sama dengan Al-Qaeda & ISIS. (5)(6)

CNN melansir berita pada pertengahan 2013, bahwa C.I.A. terang-terang mengirim senjata kepada pemberontak Suriah dengan dalih “hanya memberikan senjata kepada pemberontak moderat FSA (Free Syrian Army)”, dalih tersebut adalah HOAX karena FSA berbagi senjata dengan Al-Qaeda Nusra & ISIS, seperti laporan jurnalis BBC terhadap pemberontak moderat FSA Omar Azba yang tertangkap basah menghancurkan Gereja & bercengkrama dengan teroris ISIS. (7)(8)

Seperti yang diungkapkan oleh seorang Senator AS Rand Paul (R-Ky) dari negara bagian Kentucky ini, “America has been funding people who are allies with ISIS... ISIS is stronger because we've been funding Islamic rebels in Syria.” , TERJEMAHAN: America membiayai sekutu ISIS.. ISIS menjadi kuat karena kita (AS) membiayai pemberontak Suriah. (9)

Bahkan pada satu wawancara yang disiarkan oleh sebuah televisi swasta Amerika, kandidat Presiden AS yang juga Senator John McCain mengakui white house (gedung putih) Washington pernah memberikan rekomendasi untuk mempersenjatai ISIS. Pada tahun 2013, John McCain pun terang-terangan berangkat ke Suriah bertemu dengan teroris FSA & Nusra (Al-Qaeda) untuk membicarakan suplai senjata dari AS, berita dilansir oleh BBC. (10)(11)

Obama juga tak ketinggalan terang-terangan melobi Kongres (parlemen AS) meminta persetujuan atas alokasi dana sebesar 500 juta Dollar untuk membiayai & mempersenjatai ‘pemberontak Suriah’ meskipun telah ditemukan begitu banyak bukti yang menunjuk bahwa pemberontakan tersebut dikomandoi oleh jaringan teroris Al-Qaeda yang melakukan serangan 911, yang kini berlabel Nusra Front & ISIS. (12)

200.000 SIPIL TEWAS demi upaya NATO untuk melemahkan musuh bebuyutan Blok Timur (Rusia) dengan menjual cerita ‘perang sektarian’ Sunni VS Syiah, dan dengan dalih ‘demokrasi’ diatas penderitaan ratusan ribu rakyat yang terjepit ditengah penanganan dingin & kejam rezim Assad, dan kebiadaban teroris berkedok ‘pemberontak’. Sebuah tragedi kemanusiaan yang belum terlihat tanda-tanda usai.
Sejauh ini, satu-satunya hal yang membuat rezim Assad masih mampu berdiri menghadapi serangan ‘empat penjuru angin’ oleh koalisi teroris & NATO adalah dukungan dari Iran & Rusia, juga intervensi Tiongkok yang mem-veto resolusi PBB untuk intervensi militer ke Suriah pada tahun 2012, menyelamatkan Assad dari bernasib serupa dengan Khadafi. (13)(14)
 
SUMBER :

(1) How Putin's Russia props up Assad's military
http://www.channel4.com/…/syria-russia-weapons-arms-chemica…
(2) Russia Send 36 Jets to Syrian Goverment
http://freebeacon.com/…/russia-set-to-send-36-jets-to-syri…/
(3) NEW YORK TIMES 2012: Syrian Rebels Tied to Al Qaeda Play Key Role
http://www.nytimes.com/…/syrian-rebels-tied-to-al-qaeda-pla…
(4) WIKIPEDIA: al-Nusra Front
http://en.wikipedia.org/wiki/Al-Nusra_Front
(5) USA TODAY: Syrian rebels pledge loyalty to al-Qaeda
http://www.usatoday.com/…/syria-al-qaeda-connection/2075323/
(6) WALL STREET JOURNAL: One U.S.-Backed Rebel Group Cooperates With Al-Qaeda in Syria
http://online.wsj.com/…/SB100014240527023044311045795471836…
(7) CNN: Official says CIA-funded weapons have begun to reach Syrian rebels
http://www.cnn.com/2013/09/12/politics/syria-arming-rebels/
(8) BBC Report Moderate Rebel with ISIS
http://postimg.org/image/rfjuya3bh/
(9) Senator Rand Paul: US funding ISIS' allies
https://www.youtube.com/watch?v=cUV2-UmVulM
(10) Senator John McCain: White House Funding ISIS
https://www.youtube.com/watch?v=5hxd00_Naik
(11) BBC: McCain called for US to provide military aid to Syrian insurgency
http://www.bbc.com/news/world-us-canada-22683261
(12) BBC: Syria crisis: Obama asks Congress for $500m for rebels
http://www.bbc.com/news/world-middle-east-28042309
(13) REUTERS: Russia, China veto U.N. Security Council resolution on Syria
http://www.reuters.com/…/us-syria-crisis-un-idUSBRE86I0UD20…
(14) Putin Reaffirms Russia Support for Assad
http://uk.reuters.com/…/uk-russia-putin-assad-idUKKBN0OZ1IX…

1 komentar: