Pages

Bahaya Laten Wahabisme

Sabtu, 27 Juni 2015


Melihat realita yang menyayat hati kaum muslimin ini, maka semakin jelas bahwa doktrin wahabi-salafi tidak ada lain ingin menghilangkan semua yang berkaitan dengan Nabi Muhammad Shallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga dan para sahabatnya dengan alasan menutup rapat-rapat perantara kesyirikan dan menggantinya dengan syi’ar-syi’ar Muhammad bin Abdul Wahhab dan raja Saudi dengan alasan melestarikan sejarah perjuangan dan jasa Muhammad bin Abdul Wahhab dan raja Muhammad bin Saud.

Rencana-rencana mereka itu, sedikit demi sedikit mulai terealisasikan secara sistematis. Fatwa-fatwa ulama wahabi sangat berperan di dalam memusnahkan

eksistensi peninggalan sejarah Nabi Muhammad Shallahu ‘alaihi wa sallam berserta keluarga dan para sahabatnya. Tengok dan telitilah terhadap fatwa-fatwa hina dan nista ulama wahabi yang berkaitan dengan pribadi dan haq-haq Nabi Shallahu ‘alaihi wa sallam :

1. Fatwa Nabi Muhammad Saw sesat sebelum jadi Nabi. Lihat Fatawa syaikh Albani; halaman 432

2. . Nabi Muhammad Saw bukanlah makhluk yang termulia. Lihat at-Tawassul ‘anwa’uhu wa ahkamuhu hal ; 149

3. Mengharamkan safar untuk ziyarah ke makam Nabi Shallahu ‘alaihi wa sallam. Lihat Fatawa Al-Bani fil madinah wal imaarat halaman 12.

4. Fatwa wajib menghancurkan kubah makam Nabi Shallahu ‘alaihi wa sallam. Lihat kitab Raiyadhul Jannah; Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i

5. Memfatwakan bahwa membiarkan makam Nabi Shallahu ‘alahi wa sallam di dalam masjid Nabawi adalah perbuatan bid’ah, artinya wajib di bongkar dan dipindahkan keluar masjid. Lihat kitab Manasik al-Hajji wal umrah; Albani halaman 57.

6. Berdoa menghadap makam Nabi Muhamamd Shallahu ‘alaihi wa sallam adalah bid’ah dan syirik. Lihat Fatwa Ibnu Utsaimin min durus wa fataawa al-Harami al-Madani bab hokum menghadap kubur Nabi ketika berdoa.

7. Mengucapkan “ Yaa Muhammad “ adalah syirik. Lihat di video fatwa ulama wahabi :
http://www.youtube.com/watch?v=GMBXGAsVKzk

8. . Mengharamkan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Shallahu ‘alaihi a sallam. Banyak artikel dari mereka.

9. Mengharamkan membaca sholawat kepada Nabi dengan redaksi dari ulama ahlus sunnah dengan alasan bid’ah.

10. Mengharamkan tawassul kepada Nabi Shallahu ‘alaihi wa sallam. Sangat banyak artikel mereka tentang ini.

11. Bolehnya terjadi perbuatan zina bagi para istri Nabi Shallahu ‘alaihi wa sallam. Lihat Silsilah al-Ahaadits ash-Shahihah : 2507 juz 6 hal 26

12. Kedua orangtua Nabi diyakini mereka masuk neraka selama-lamanya. Sangat banyak ditemukan artikel mereka tentang ini di internet.

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kejahatan wahabi akan terus berlanjut hingga tibanya sang penegak keadilan di akhir zaman kelak yaitu al-Imam Muhammad bin Abdullah yang tersohor dengan sebutan imam Mahdi dan beliaulah kelak yang akan memerangi mereka dan menumpas mereka yang berlindung di bawah naungan Dajjal.

Renungkan hadits Nabi Shallahu ‘alihi wa sallam berikut :

يخرج قوم من قبل المشرق يقرءون القرآن لا يجاوز تراقيهم كلما قطع قرن نشأ قرن حتى يخرج فى بقيتهم
الدجال

“ Akan keluar dari arah timur sekelompok orang yang membaca Al-Quran namun tidak sampai ke kerongkongan mereka (tidak pandai memahami kandungan Al-Quran dan semua nasehat al-Quran tidak masuk ke dalam hati mereka), tiap kali putus qornnya (tanduknya / kurunnya / masanya) maka muncullah qorn yang lainnya (mereka akan selalu ada di setiap kurun / qorn) hingga generasi mereka selanjutnya akan bersama Dajjal “.
(HR. Imam Ahmad)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar